4otechnologykypx
(Account not Activated)


Registration Date: 12-30-2021
Date of Birth: January 1
Local Time: 04-26-2024 at 01:42 PM
Status:

4otechnologykypx's Forum Info
Joined: 12-30-2021
Last Visit: (Hidden)
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: (Hidden)
Members Referred: 0
  
Additional Info About 4otechnologykypx
Bio: “semuanya mempunyai punuknya masing-masing, padahal kelasa al-qur’an adalah surat al-baqarah. di dalamnya ada kepala kalimat al-qur’an yakni artikel kursi”. orang yang bertakwa tentu derana dalam menuntut jalur izin. dapatkan apa yang mereka harapkan dan aman dari apa yang mereka hormati, berdasarkan eksplanasi al-mukhtashar. hal-hal musnah yang terekam dalam al-qur an seperti malaikat, kayangan, neraka, aniaya kubur, hari yaumul akhir, hari akhir zaman serta perihal lain yang enggak terpandang nyata pada saat itu, hanya sanggup dibenarkan. Bacaan Al Quran Pengantar Tidur serta harta apa aja yang kamu infaqkan, anda hendak dikasih bersama penuh dan kalian tak bakal dianiaya. selanjutnya jika dia menceraikannya, lalu cewek itu tak halal lagi baginya sebelum beliau menikah sama suami lain. seterusnya jikalau suami yang lain menceraikannya, lalu tak tampak salah bagi mereka untuk menikah lagi jika mereka empat mata menyangka bisa melaksanakan hukum-hukum allah. itulah ketetapan-ketetapan allah, yang dijelaskan-nya kepada beberapa orang yang mandraguna. serta ketika dirinya melongok, ia bergerak menciptakan kerusakan di bumi, dan merusak tanaman dan juga peliharaan, melainkan allah tak menyukai kehancuran.

artinya, kemurahan-nya melingkupi seluruh objek tentang pengemasan makhluk-nya. lenyapnya kenang-kenangan serta pahalanya dicontohkan dengan pengalihan yang dilakoni oleh orang bermuka dua dengan perilaku riya`. orang itu menjalankan peri itu enggak karena tuhan tetapi buat mencari muka tepuk kuduk individu. oleh lantaran itu, pemberiannya enggak diperoleh oleh tuhan dan juga ia tak dibalas, namun yang hendak beliau dapatkan tentu aja cukup aplaus itu. khalifah yang dimaksud di sini ialah adam.

Kunjungi Kami : https://www.youtube.com/channel/UCIorliJ58U9Eb-QqP0UlXgA https://www.bookmark-maker.win/bacaan-alquran-pengantar-tidur-terbaru-2021
Sex: Male