albiusjztb
(Account not Activated)


Registration Date: 12-30-2021
Date of Birth: January 1
Local Time: 04-24-2024 at 11:22 PM
Status:

albiusjztb's Forum Info
Joined: 12-30-2021
Last Visit: (Hidden)
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: (Hidden)
Members Referred: 0
  
Additional Info About albiusjztb
Bio: “semuanya menyandang punuknya seorang-seorang, sebaliknya punuk al-qur’an merupakan warkat al-baqarah. di dalamnya terdapat kepala artikel al-qur’an adalah ayat kursi”. orang yang bertakwa bakal sabar dalam menempuh laluan keaslian. temukan apa yang mereka harapkan dan terlindung dari apa yang mereka khawatirkan, menurut pengertian al-mukhtashar. situasi aneh yang terekam dalam al-qur an semacam malaikat, suaka, neraka, siksa kuburan, hari hari pembalasan, hari hari pembalasan dan situasi lain yang tak terlihat jelas pada saat itu, hanya bisa dibenarkan. Bacaan Al Quran Pengantar Tidur dan juga harta apa aja yang kalian infaqkan, kalian bakal diberi bersama kancap dan kamu tidak hendak dianiaya. seterusnya jika dirinya menceraikannya, alkisah perempuan itu tak halal lagi baginya sebelum dia menikah bersama suami lain. selanjutnya apabila suami yang lain menceraikannya, lalu tidak tampak kefasikan bagi mereka untuk menikah lagi jika mereka empat mata berpendapat dapat menerapkan hukum-hukum allah. itulah ketetapan-ketetapan allah, yang dijelaskan-nya terhadap orang-orang yang bijak. serta tengah dia beralih, ia berusaha membikin kebobrokan di bumi, dan mengganggu tumbuhan serta piaraan, sedangkan allah tak menyukai kerusakan.

maksudnya, kemurahan-nya mencakup segala objek mengenai organisasi makhluk-nya. tandasnya bingkisan serta pahalanya dicontohkan dengan pembagian yang dilakukan oleh orang nifak bersama tindakan riya`. orang tersebut melaksanakan polah itu tidak sebab tuhan melainkan teruntuk mencari muka tepuk tangan orang. oleh sebab itu, pemberiannya enggak didapat oleh tuhan dan juga dirinya enggak dibalas, melainkan yang akan dia dapati tetap saja cukup eulogi itu. khalifah yang dimaksud di sini yakni adam.

Info Lebih lanjut Kami : https://www.youtube.com/channel/UCIorliJ58U9Eb-QqP0UlXgA https://dominickfyty188.shutterfly.com/35
Sex: Male