HaluChaiden
(Newbie)
*

Registration Date: 01-21-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 05-25-2022 at 07:04 PM
Status: Offline

HaluChaiden's Forum Info
Joined: 01-21-2022
Last Visit: 01-21-2022, 05:41 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 5 Minutes, 19 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]
  
Additional Info About HaluChaiden
Bio: Panduan Pasangan Travelling Pertama Kalinya

Pada akhirnya waktu berlibur yang diidam-idamkan bersama kekasih atau kekasih sudah datang, tetapi sebetulnya kamu cukup gugup karena ini bisa menjadi pertamanya kali kamu pergi liburan bersama. Kemungkinan pertamanya kali Anda akan habiskan 24 jam sepanjang sekian hari bersama. Line dan saya sudah jadi pasangan sepanjang 2 tahun saat ini, sudah ada di lebih dari 20 negara bersama dan saat ini akan melancong bersama. Itu tidak selamanya gampang, seperti yang bisa Anda pikirkan: badan Anda harus menyesuaikan dengan lingkungan yang lain dan di saat yang serupa Anda harus menimbang pasangan Anda dan hatinya. Mengawali perjalanan Anda mayoritas bukan langkah terbaik dan bisa menunjukkan banyak permasalahan dan ketaknyamanan.

Apa yang hendak Anda kerjakan, misalkan, bila pasangan Anda keracunan makanan? Apa Anda tetap tenang dan menjaganya saat ia memuntahkan isi perutnya? Atau apa Anda akan lari seperti ayam yang memeras di semua hotel untuk menggugah semuanya orang untuk memperoleh obat? Saat ini Anda akan belajar langkah setiap langkah mengenai rintangan perjalanan untuk 2 orang dan bagaimana Anda bisa menyiapkan diri untuk berlibur pertama bersama: Saya membagikan artikel ini jadi dua sisi: saat sebelum perjalanan dan sepanjang perjalanan Anda. Saya biarkan sisi dari kepulanganmu hanya karena ada dua peluang: kamu masih pasangan serta sama-sama menyukai lebih dari awalnya atau kamu pisah!

1. Tentukan Arah Yang Anda Berdua Meminati
Anda kemungkinan mempunyai daftar kemauan yang memperlihatkan negara yang ingin Anda datangi, dan pasangan Anda mungkin saja memiliki. Atau Anda belum pikirkannya. Saat ini waktunya untuk melakukan. Dengan langkah ini Anda akan ketahui negara yang mana sangat menarik untuk Anda berdua serta lebih gampang untuk putuskan ke mana harus pergi! Bila Anda tidak berdamai pada umpan pertama, jangan putus asa, Anda perlu meneruskan. Masing-masing dari Anda membuat daftar 10 arah yang ingin Anda datangi bersama-sama dan selanjutnya membacanya dengan keras.

Bila tidak ada yang pas, buat daftar baru. Ini dapat menolong untuk membikin perincian negara lebih dulu apabila Anda mendapati beberapa, Anda berdua sukai, teruskan dengan masuk ke detil - daftar daerah atau kota atau sebagai alternative, buat daftar aktivitas. Saya akan mereferensikan lakukan semuanya secara terpisah. Anda masing-masing harus beli buku catatan yang baik, yang bisa Anda isikan dengan daftar dan catatan Anda. Anda akan seringkali memerlukannya dalam jalinan Anda!

2. Check Apa Arah Tawarkan Segala hal, Anda Berdua Harapkan
Selekasnya sesudah Anda mendapati arah yang Anda berdua gemari, Anda harus mengecek apa yang dijajakannya. Adakah aktivitas yang ingin Anda kerjakan ke-2 nya? Bila Anda, misalkan, ingin ke pegunungan, tapi pasangan Anda sukai menyelam, South Tyrol kemungkinan bukan opsi yang pas dan Anda harus menyaksikan lebih dekat ke Vietnam di mana Anda bisa lakukan tour hiking yang baik di Sapa daratan tinggi di Utara dan pasangan Anda akan mendapati pusat menyelam yang mengagumkan di pantai Nha Trang di selatan. Anda berdua harus berbahagia dan Anda masing-masing harus menunggu sorotan. Sudah pasti, yang terbaik akan jadi perhatian bersama.

3. Dibantu Oleh Bujet Partner Berpendapatan Rendah
Penghitungan singkat membuat rekan lama dan uang jangan jadi topik untuk dibicarakan pada suatu jalinan. Untuk memperoleh hati mengenai uang dan menghindar konflik, khususnya sepanjang berlibur pertama bersama pasangan, penting untuk memutuskan bujet. Seberapa banyak yang ingin Anda membelanjakan sepanjang berlibur? Bila Anda tidak memperoleh pendapatan yang hampir serupa, Anda harus membahas topik ini lebih cepat.

Yang berpendapatan semakin tinggi kemungkinan lebih sukai tinggal di hotel bintang empat dan yang berpendapatan lebih rendah lebih sukai tinggal di kamar double di hostel. Saya akan mengulas topik sepakat sesaat lagi, tapi penting untuk Anda untuk tangani topik ini sedini mungkin. Bila yang berpendapatan semakin tinggi bersikukuh untuk tinggal di hotel bintang empat atau hotel butik dan menampik untuk tinggal di hostel benar-benar (omong-omong, ada pula hostel butik), ia harus tutupi bedanya tanpa sepatah kata juga. Topik ini jangan disebut dalam pertempuran kelak atau bila terjadi perpisahan - itu jangan!

4. Tentukan Bujet Harian Untuk Menghindar Topik Uang
Orang secara mudah berdiskusi mengenai uang. Untuk dapat bersama dan makin jatuh hati sesudah perjalanan, Anda harus menyetujui bujet. Line dan saya mempunyai bujet bulanan untuk perjalanan kami karena kami tidak bisa betul-betul bicara mengenai berlibur. Kami selalu diperjalanan, oleh karenanya kami mempunyai bujet bulanan untuk tiap tempat di dunia, yang tidak mau kami lalui.

Bujet bulanan ini menyebar dalam sehari dan saat ini kami mempunyai angka untuk diatasi. Menimbang angka itu, tidak ada argumen untuk berdiskusi dan kami mengetahui tepat seberapa banyak yang dapat kami mengeluarkan untuk sebuah hotel atau apartemen. Ini membuat lebih gampang untuk putuskan apa akan pergi keluar untuk makan malam atau mengolah sendiri. Dengan bujet semacam itu, beberapa permasalahan dan keputusan dituntaskan sendirinya. Program yang paling bermanfaat ialah Trail Wallet!
Sex: Undisclosed

HaluChaiden's Signature
Wisata Solo - Wisata Bogor