RahayuBertha
(Newbie)
*

Registration Date: 01-21-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 04-24-2024 at 03:34 PM
Status: Offline

RahayuBertha's Forum Info
Joined: 01-21-2022
Last Visit: 01-21-2022, 07:55 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 8 Minutes, 8 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]
  
Additional Info About RahayuBertha
Bio: Rekreasi Perdesaan - Permata Terselinap Eropa

London, Paris, dan Roma ada pada daftar kemauan semuanya orang - tetapi, sudah pernahkah Anda bertanya apa yang terselinap antara petak-petak tanah berwarna-warna itu saat Anda terbang di atasnya ke arah alam mimpi kota Anda. Rekreasi budaya merujuk pada keterkaitan pelancong dengan budaya satu negara atau daerah, terutamanya pola hidup, riwayat, seni, arsitektur, agama, dan komponen yang lain menolong membuat langkah hidup warga di daerah geografis itu. Terhitung pariwisata di wilayah perkotaan, khususnya beberapa kota besar dan monumental dengan beragam sarana budaya, tetapi meliputi pariwisata di wilayah perdesaan.

Perdesaan atau etno-wisata fokus pada keterlibatan aktif dalam pola hidup perdesaan, pada kreasi manusia dibanding alam dan pada eksploitasi warga asli dan budaya dan adat masing-masing, kerap dihubungkan dengan ekowisata. Dan saat berkunjung salah satunya kota kartu pos dan ambil banyak photo narsis dengan pertunjukan populer di dunia ialah pengalaman yang mengagumkan dan bernilai, saat Anda ada di sana, kenapa tidak singgah ke salah satunya permata terselinap ini dan mendapati semua bagian lain dari negara atau daerah yang Anda datangi. Kami mendatangkan sepuluh arah perdesaan Eropa paling atas kami untuk berlibur yang mengagumkan dan tidak terlewatkan!

1. Maramures, Rumania
Maramures ialah daerah geografis, riwayat dan etno-budaya di Rumania utara di mana Anda bisa menyaksikan banyak gereja kayu, terhitung yang paling tinggi dan paling tua, 8 salah satunya punya peninggalan UNESCO. Pusat budaya dan peradaban ini ialah tempat di mana adat, baju terkenal dan seni diletakkan tidak seperti lain tempat di Rumania, sebuah daerah yang sudah melestarikan riwayat dan tradisi istiadat yang terkait dengan tugas, kehidupan, dan perayaan. Saat di sana, Anda bisa tinggal di salah satunya rumah kayu tradisionil, dikitari oleh permadani bikinan tangan dan beberapa benda rumah tangga tua.

2. Lembah Aosta, Italia
Di bawah bayangan daerah yang lebih populer, seperti Tuscany dan Lombardy, terselinap daerah kecil Italia bernama Lembah Aosta. Berada antara Prancis dan Swiss, Lembah Aosta ialah tempat di mana Anda bisa mendapati pucuk paling tinggi di Pegunungan Alpen, terhitung atap Benua tua, Mont Blanc. Aosta, ibukota regional, pada intinya ialah kota Romawi dengan pertanda yang kelihatan dari masa itu, seperti kastil, gereja, dan tembok kota. Pelancong bisa nikmati lingkungan magic di lereng, jalan setapak dan lajur anggur, dan masakan orisinal. Bila Anda ada di sana di bulan Januari, Anda segera dapat menyaksikan St. Orso yang adil dan jalanan kota tua yang dihiasi, dan kerajinan tangan tua, patung, permainan, dan kedok dari Lembah.

3. Zlatibor, Serbia
Dalam soal pariwisata perdesaan, Serbia mempunyai lebih dari beberapa hal untuk dijajakan, tetapi, kami anjurkan Anda berkunjung Zlatibor, daerah pegunungan yang berada di Serbia barat dengan sumber daya untuk hidup sehat, bermain ski, dan hiking. Rekreasi perdesaan di Zlatibor dengan cara resmi diawali di tahun 1893, saat Raja Serbia memilih untuk membangun resort kesehatan di situ, yang selanjutnya dibarengi dengan danau namanya King's Water. Selainnya udara bersih dan cuaca pegunungan, Zlatibor tawarkan kolam renang terbuka dan sarana olahraga yang lain, sementara Anda bisa bermalam di beberapa hostel, vila, dan pondok, atau dusun etno di dekatnya.

4. Marvão, Portugal
Marvão, kota bertembok yang damai dengan beberapa rumah putih dan jalanan berbatu berada di pucuk paling tinggi pegunungan Serra de São Mamede. Anda bisa lakukan perjalanan lewat pohon ek gabus dan pohon zaitun, menunggang kuda melewati bukit-bukit, dan jalan telusuri jalan berbatu kuno ke arah puing-puing Romawi Ammaia di mana Anda bisa mendapati rekonstruksi 3D kota era pertama. Marvão populer dengan panorama cantik ke daerah sekelilingnya, khususnya dari benteng tinggi tempat Anda bisa menyaksikan perdesaan Alto Alentejo disekelilingnya dan tepian Spanyol. Chestnut panggang ialah makanan ciri khas wilayah ini dan, bila Anda ada di sana pada Musim Luruh, Anda akan mendapati Festival Chestnut.

5. Brest, Belarusia
Daerah Belarusia ini berada di tepian dengan Polandia dan tawarkan banyak service ke pelancong yang ingin rasakan pola hidup perdesaan. Di situ, Anda bisa nikmati keelokan alam Belarusia dengan pergi memburu, memancing, menunggang kuda atau naik sepeda, berkunjung museum etnografi dan mendapati bagaimana orang Belarusia hidup di periode lalu, mencicip sajian dan minuman tradisionil yang dipersiapkan sama sesuai resep lama, membuat kenang-kenangan sendiri, dan rasakan sentuhan adat budaya nasional, seperti musik, tarian, dan permainan rakyat. Anda bisa tinggal di salah satunya teritori rekreasi pertanian ramah lingkungan dalam warna Belarusia, seperti Busljanka, yang tawarkan beragam aktivitas tradisionil, keluarga, dan pola hidup aktif.
Sex: Undisclosed

RahayuBertha's Signature
Wisata di Kediri - Wisata di Majalengka