ChristianJesper
(Newbie)
*

Registration Date: 01-22-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 03-29-2024 at 11:40 AM
Status: Offline

ChristianJesper's Forum Info
Joined: 01-22-2022
Last Visit: 01-24-2022, 01:21 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 16 Minutes, 32 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]
  
Additional Info About ChristianJesper
Bio: Tempat Berlibur Perdesaan Eropa Terbaik

Anda kemungkinan kaget dengan yang menunggu Anda di perdesaan Eropa. Pengunjung yang tertarik ke Cinque Terre Italia kerap menyebutkan pengalaman perdesaan yang membuat berlibur mereka istimewa; mereka pulang dengan terpikat dengan keramahan lokal, makanan nikmat di restaurant lokal kecil, dan festival desa halaman yang kerap dan acara keagamaan yang umumnya tidak berada di kota besar atau berlibur pantai. Apa yang tidak mereka kenali, sudah pasti, ialah jika beberapa hal ini terjadi bukan hanya di Cinque Terre, tapi di semua perdesaan Italia, dan memang, di semua Eropa. Berikut beberapa arah perdesaan yang direferensikan.

Asturias dan Cantabria, Spanyol
Jauh di pojok timur laut Spanyol ada mayoritas tanah perdesaan dengan gua-gua prasejarah yang dicat, warga yang ramah, dan sari buah apel yang keras. Ini ialah tanah yang kaya adat perdesaan, dengan arsitektur era tengah yang memikat yang hendak Anda dapatkan di sejauh jalur ziarah kuno, dalam masalah ini, jalur dari Prancis ke Santiago de Comppostella di Spanyol. Untuk mereka yang tidak kuat panas, pantai utara Spanyol tawarkan cuaca yang dimoderasi oleh lautan dan pegunungan di arah perdesaan yang memikat ini. Mendaki Picos de Europa, berkunjung beberapa gua, nikmati keju Cabrales lokal dan beberapa sari buah apel di teras Casa Rural Anda, dan santai.

Wilayah Anggur Austria
Salah satunya langkah terbaik untuk mendapati daerah perdesaan yang nyaris ditanggung mempunyai infrastruktur pariwisata yang bagus dengan berkunjung daerah anggur. Anggur Austria tidak populer di luar Eropa, tapi daerah anggur di timur negara tersebut tawarkan peluang untuk mendapati permata sedap ini di lingkungan perdesaan yang menyebar disekitaran kota besar, Wina. Anda bisa coba kongkow di Danau Neusiedler, tempat wisata terkenal di Wina yang mempunyai suaka burung; lanscape budaya ialah Situs Peninggalan Dunia UNESCO.

Dusun Schist - Portugal tengah
Dusun pegunungan di selatan Coimbra, yang dahulu nyaris ditinggal, sekarang hidup kembali dengan infrastruktur rekreasi yang dipertambah. Benar-benar pas untuk pengendara sepeda gunung, orang berjalan kaki, dan pencinta kulineran yang menyenangi sajian perdesaan yang sedap. Bahkan juga ada banyak lajur khusus untuk beberapa wisatawan tunanetra untuk menelusuri desa-desa dengan sedikit atau tanpa kontribusi.

Habiskan sekian hari pada tempat tidur dan makan pagi yang ramah seperti Casa do Ze Sapateiro, House of the Shoemaker, di mana Anda bisa alami keceriaan kehidupan perdesaan sama orang yang lain melakukan dan di dalam rumah perdesaan dengan koki yang baik sekali. Disana, perjalanan singkat ke arah tempat berlibur perdesaan yang lain disebutkan Penhas Douradas, Golden Crags.

Provence, Prancis
Ya, pada musim panas, Provence bekerja bersama dengan wisatawan dan dikenali oleh semuanya orang. Tetapi, beberapa kota kecil dan perdesaan, dan beberapa orang masih tinggal didalamnya. Coba Luberon, misalkan, di luar musim. Jalan-jalan di perdesaan, lalu ke pasar dan membawa pulang suatu hal ke rumah sewa berlibur Anda untuk makan malam. Selanjutnya, saat sebelum makan malam, pergilah ke sumber mata air lokal untuk nikmati pastis Anda. Anda akan pas. Tidak mau mengolah? Selanjutnya pergilah ke restaurant lokal Anda untuk nikmati makanan perdesaan, kemungkinan ke Kafe Gaby untuk Aioli.

La Lunigiana Tuscany Utara
Terisolasi oleh wilayah pegunungannya, jiwa-jiwa hangat yang menempati daerah monumental ini sudah dengan gigih menjaga langkah hidup mereka sepanjang tahun. Anda makan lokal dan baik sekali, dan beberapa kota bukit dan istana (160 pada mereka!) Akan memberi minggu permen mata. Bila Anda mempunyai mobil dan tidak berkeberatan pada jalan yang sempit dan berkelok, datangi tujuan Italia yang populer ini.

Tournon dan Hermitage, Prancis
Dalam untuk jalan-jalan di kebun anggur perdesaan? Kebun anggur Hermitage yang populer di Cotes du Rhone utara tawarkan beberapa jalan dan panorama kebun anggur yang paling memberikan inspirasi. Berjalanlah di teras dan peroleh beberapa panorama sungai yang cantik, konsumsi makanan sedap di wilayah anggur populer, dan cicipi selatan Prancis. Anda bisa capai daerah itu dengan kereta api, suatu hal yang susah dilaksanakan pada tempat perdesaan yang lain.
Sex: Undisclosed

ChristianJesper's Signature
Bukit Lawang - Lembah Harau