BancroftAland
(Newbie)
*

Registration Date: 01-22-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 03-29-2024 at 01:07 PM
Status: Offline

BancroftAland's Forum Info
Joined: 01-22-2022
Last Visit: 01-24-2022, 01:34 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 7 Minutes, 23 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]
  
Additional Info About BancroftAland
Bio: Tempat Terbaik yang Harus Didatangi di Bali

Sebagian orang menjelaskan jika Bali terlalu dibesarkan, terlampau wisatawan, dan tidak pantas didatangi, sementara beberapa menjelaskan itu adalah pengalaman terbaik diperjalanan mereka di Indonesia. Saya anggap itu semua bergantung bagaimana Anda ingin nikmati Bali. Dengan demikian banyak tempat menarik dan pantai yang cantik, Bali pasti masih tetap membahagiakan Anda. yang diatur oleh situs Borneo.id.

Bagaimana juga, seiring waktu berjalan, dan beberapa tempat kemungkinan sudah berkembang, Bali masih tetap seperti apa yang ada. Bila Anda bisa menyaksikan melalui banyak wisatawan, khususnya sepanjang musim pucuk dan nikmati bukannya banyak pertunjukan yang menyebar khusus untuk wisatawan, Anda kemungkinan jatuh hati dengan Bali. Bali pantas memperoleh perhatian yang didapatkannya, dan daftar 10 lokasi yang harus didatangi cukup untuk memperlihatkan kenapa Anda jangan melewati Bali!

1. Pura Uluwatu - Pura Mulia
Pura Uluwatu, lokasi yang harus didatangi di Bali, dikenal juga sebagai Pura Mulia. Pikirkan sebuah tebing batu kapur besar yang curam dengan sebuah kuil yang menempati di atasnya; untuk menambahkan keelokan dramatisnya seperti episode dari Cliffhanger. Berada di Bukit Peninsula, yang memuat beberapa pantai terbaik di Bali seperti Balangan, Padang-Padang dan Nyang-Nyang dan banyak tempat selancar yang baik. Kuil tersebut ialah susunan yang megah; dibuat dan diperlebar berulang-kali semenjak era kesebelas. Itu menempati di tebing terjal 70 mtr. di atas Samudra Hindia. Bila Anda ke lokasi yang semakin tinggi, Anda akan dihadiahi dengan panorama yang mengagumkan di ke-2 segi dan matahari tenggelam di atas pura Uluwatu tersebut.

2. Pura Tanah Lot
Skema bebatuan istimewa yang lain berada sebagai dasar dari sebuah kuil ziarah yang terkenal, yang dikenali sebagai Pura Tanah Lot. Ini terpopuler karena ketenangan dan arti budayanya karena dihubungkan dengan mitologi Bali sebagai satu dari tujuh pura yang membuat cincin di barat daya Bali. Panduan perjalanan ialah berkunjung tempat itu saat air kering hingga Anda bisa "jalan melewati air" ke kuil untuk pengalaman penuh.

3. Pura Ulun Danu Bratan
Pura Ulun Danu Bratan adalah pura yang harus didatangi di Bali, , yang ini istirahat dengan tenang di pinggir Danau Bratan tidak seperti yang lain yang menempati di tebing berbatu. Pikirkan sebuah kuil yang terancang dengan cantik dengan bayang-bayangnya yang terpantul di danau yang jernih melipatgandakan keelokannya.

4. Kemunculan Lumba-lumba di Lovina
Hal-hal lain yang dapat disaksikan di Bali ialah lumba-lumba! Lovina adalah tempat terbaik di Bali untuk lakukan perjalanan rekreasi perahu lumba-lumba. Anda akan tinggalkan pantai saat fajar. Ya itu kemungkinan lumayan ramai dengan wisatawan yang lain coba lakukan hal sama khususnya sepanjang musim pucuk, itu benar-benar bernilai saat Anda mendapati sekolah lumba-lumba dengan senang melonjak keluar laut. Lovina sendiri tawarkan banyak pertunjukan, kegiatan, serta tawarkan beberapa episode backpacker di mana Anda bisa santai di cafe dengan live music.
Sex: Undisclosed

BancroftAland's Signature
Wisata di Pontianak - Wisata di Banjarmasin