GefreyBenson
(Newbie)
*

Registration Date: 01-22-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 04-19-2024 at 06:43 PM
Status: Offline

GefreyBenson's Forum Info
Joined: 01-22-2022
Last Visit: 01-24-2022, 02:36 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 6 Minutes, 39 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]
  
Additional Info About GefreyBenson
Bio: Kartu Kredit BRI – Jenis Bunga Limit dan Cara Apply

Selain tabungan, kartu kredit BRI juga banyak dilirik orang karena punya segudang keunggulan yang dapat membantu nasabah dalam melakukan transaksi. Kartu kredit yang dikeluarkan BRI juga menawarkan promo di berbagai merchant yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Bahkan, ada juga promo cicilan sehingga segala kebutuhan kamu dapat terpenuhi. Selain kartu kredit, BRI menawarkan sederet produk keuangan termasuk untuk proteksi, yakni asuransi kesehatan dan asuransi jiwa melalui BRI Life. Kembali ke persoalan kartu kredit. Sudah ada layanan kartu kreditnya, namun yang sering jadi kendala adalah gak sedikit nasabah yang merasa bingung memilih jenis BRI credit card yang sesuai. Nah, kali ini kami ingin memberikan informasi seputar jenis kartu kredit BRI yang bisa jadi referensi. Apa aja ya pilihannya?

Apa itu kartu kredit BRI
Kartu kredit BRI adalah kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Republik Indonesia. Bank terbesar di Indonesia ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi pengguna kartu kreditnya melalui jaringan kerjasama merchant yang luas. Kartu kredit BRI menjadi salah satu produk pinjaman konsumer milik BRI yang semakin diminati oleh nasabah. Pada tahun 2020, Bank BRI mencatatkan pertumbuhan outstanding pada produk kartu kredit sebesar 33,6% secara year on year (yoy) atau senilai Rp 3,6 triliun. Proses pengajuan kartu kredit BRI juga semakin mudah karena bisa dilakukan secara online. Pengguna hanya perlu mengunjungi situs kami untuk melakukan pendaftaran dan informasi lainnya.

1. Kartu kredit BRI – Travel
Buat kamu penggemar travelling, memiliki jenis kartu kredit khusus Travel adalah suatu keuntungan. Jenis kartu kredit ini bisa menjadi senjata yang cukup ampuh untuk memangkas pengeluaran saat liburan. Pasalnya, jensi kartu kredit ini biasanya menawarkan cicilan nol persen untuk pembelian tiket pesawat, akomodasi hotel, dan bonus lainnya yang bikin hemat bujet liburan. Saat kehabisan uang tunai atau mengalami kesulitan mencari money changer saat berlibur, kartu kredit Travel bisa menjadi andalanmu.

2. Kartu Kredit untuk Daily Needs dari BRI
Buat kamu yang hobi makan atau belanja, memiliki jenis kartu kredit Daily Needs cukup menguntungkan. Mengapa? Pasalnya, tak jarang jenis kartu kredit ini menawarkan promosi diskon yang menggiurkan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu, seperti makan, belanja bulanan, hingga pembelian BBM, kamu bisa mempergunakan kartu kredit tipe Daily Needs. Jenis kartu kredit ini terdiri dari dua pilihan kartu kredit yang bisa memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari.

3. Kartu kredit BRI – Lifestyle
Tak hanya Travel dan Daily Needs, BRI juga menyediakan kartu kredit untuk kebutuhan gaya hidup. Pada dasarnya, jenis kartu kredit ini memberikan berbagai penawaran diskon menarik di berbagai merchant, konser musik, serta promosi lain termasuk fitur yang memudahkan transaksi belanja kamu.

4. Kartu kredit Commercial Card dari BRI
Commercial card adalah jenis kartu kredit yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran ataupun transaksi pembelian produk. Biasanya jenis kartu kredit ini diberikan perusahaan kepada karyawannya untuk menghindari proses penggantian dan persetujuan setiap transaksi pembelian yang diperlukan.

5. Kartu kredit dari Bank Rakyat Indonesia – Co-Branding
BRI juga memiliki produk kartu kredit co-branding. Kartu kredit co-branding merupakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh BRI yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain (cooperation). Bentuk kerja sama ini bukanlah operasional perusahaan, namun hanya pada brand, oleh sebab itu disebut co-branding.
Sex: Undisclosed

GefreyBenson's Signature
Kartu Kredit BRI - Kartu Kredit BCA