ErvinSuniva
(Newbie)
*

Registration Date: 03-14-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 05-15-2024 at 07:22 AM
Status: Offline

ErvinSuniva's Forum Info
Joined: 03-14-2022
Last Visit: 03-14-2022, 09:14 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 7 Minutes, 42 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]
  
Additional Info About ErvinSuniva
Bio: Permainan Steam Gratis Terbaik buat Dimainkan di Tahun 2022

Untuk kalian banyak gamers pastinya mengenal donk dengan program Steam. Program ini sebagai basis distribusi digital yang dibikin Valve Corporation dan menjajakan pelayanan permainan video multi-pemain. Dalam prakteknya, Steam tidak cuma menyiapkan permainan berbayar seperti Player Unknown's Battlegrounds, Rainbow Six Siege, No Man's Sky atau The Witcher. Toppers tetap bisa kok nikmati permainan gratis di program ini. Terus apa permainan Steam gratis yang disarankan? Nach, buat temani kamu habiskan waktu senggang, di bawah ini permainan steam gratis terbaik dan terakhir dan fitur PC yang disarankan buat memainkan.

1. Snowpainters
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel i5-6600K / AMD 1600X
Ingatan: 8 GB
Graphic Adapter: NVIDIA GTX 770 / AMD Radeon 6950 HD / AMD Vega 8 IGP
DirectX: Versus 11
Penyimpanan: 1600 MB

Permainan ini dapat bawa kamu ke ajang balapan bersalju dengan bertindak sebagai penguin. Jadi salah satunya permainan terakhir dan viral di Steam, Snowpainters punya hak memiliki permainan yang disarankan. Dalam permainan balap arcade ini, penguin dapat meluncur cepat dan berbeda warna di lajur balapan bersalju. Ada 3 lintasan yang dapat kamu putuskan, yakni North Pole, Ice Caves, dan Glacier. Tidak hanya itu, ada tiga watak penguin berlainan yang dapat kamu pakai buat berlomba-lomba bersama rekan-rekan. Penguin Rockhopper yang gampang dan cepat, Kaisar yang berat dan pengontrol, dan Adelie yang sama imbang. Pada suatu perlombaan, keseluruhan ada 8 penguin yang menjajahi pegunungan bersalju buat mempertandingkan juara.

2. Reminiscence
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i5 / AMD
Ingatan: 8 GB
Graphic Adapter: GeForce GTX 980 4GB
DirectX: Versus 10
Penyimpanan: 4 GB

Menyenangi permainan teka-teki, coba buat main Reminiscence! Waktu dunia rubuh dalam kerusuhan, kamu pergi buat menjajahi rumah yang kamu meninggalkan buat cari anggota keluargamu yang raib dan pecahkan rahasia yang terjadi di rumahmu. Reminiscence sebagai permainan naratif seram mental yang paling heboh. Kamu dapat mendapati teka-teki buat menunjuk kebenaran dalam daya ingatmu yang memusingkan. Perjalanan antara dua kurun, yakni saat ini pasca-apokaliptik dan masa lampau 1950-an dapat memperdaya daya ingatmu. Kamu mesti memanfaatkan jam tangan buat kerjakan perjalanan dua masa dan membalikkan keadaan beberapa obyek atau membuat obyek yang remuk.

3. Plokoth
OS: Windows 10
Processor: Intel i7-7700HQ CPU @ 2.80 GHz
Ingatan: 8 GB
Graphic Adapter: GeForce GTX 1050 Ti
DirectX: -
Penyimpanan: -

Permainan selanjutnya yang mesti kamu coba, yakni Plokoth. Dalam permainan ini, Plo kerjakan pengembaraan buat membinasakan penyakit menyeramkan yang mengontaminasi pujaan hatinya Oth. Plokoth merupakan permainan basis 2D yang punya latar rimba misteri. Cerita ini berasal dari Plo dan Oth yang tinggal dengan di rimba Plokoth. Semua jalan normal hingga satu hari Oth jatuh sakit. Dia terkena oleh penyakit aneh yang misteri. Seusai ia tinggalkan badannya pada kondisi koma, dia ikuti Plo berbentuk hantu buat mendapatkan obat buat penyakitnya. Ingin tahu apa mereka sukses mendapatkan obat dari penyakit misteri? Yok, permainkan permainan gratis satu ini!

4. Star Apprentice: Magical Murder Mystery
OS: Windows 7 atau makin tinggi
Processor: Intel Core 2 Dwi
Ingatan: 2 GB
Graphic Adapter: DirectX 9 / OpenGL 4.1 capable GPU
DirectX: Versus 9
Penyimpanan: 250 MB

Punya visual seperti anime, sifat-karakter dalam permainan ini lumayanlah menarik dan menggemaskan. Sebagai star apprentice minnie tituler, kamu dapat memakai kereta ajaib, kumpulkan bukti dan hadapi banyak terdakwa. Kamu bekerja mendapatkan arahan buat mendapatkan kebenaran dibalik rahasia Scarlet Cepat! Terdapat beberapa terdakwa yang bakal kamu temui, seperti penyihir, pencandu alkohol, dan yang lain. Dapatkah Star Apprentice mendapatkan eksekutor dibalik rahasia atau terperdaya dalam bayangan tutornya? Buat mengenalinya, permainkan Star Apprentice: Magical Murder Mystery saat ini dengan cara gratis.

5. Forgotten Journey
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i3-3780
Ingatan: 8 GB
Graphic Adapter: Nvidia 580
DirectX: -
Penyimpanan: 3 GB

Forgotten Journey masuk ke jejeran permainan Steam terakhir dan viral yang bisa jadi alternatifmu waktu cari permainan gratis. Perjalanan diawali waktu gerbang antara bintang terbuka, kamu terperdaya masuk ke dunia tidak diketahui dan usaha buat mendapatkan jalan keluar sana. Pemain dapat pecahkan teka-teki dengan melonjak dan memanjat dan dapat mendapati kontribusi pengiring AI yang ikutiinya. Buat kamu yang menyenangi permainan pengembaraan, Forgotten Journey mesti untuk dipermainkan!

6. Blacksmith Legends: Prologue
OS: Windows 7 SP1/8.1/10 - 64bit
Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350
Ingatan: 4 GB
Graphic Adapter: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870
DirectX: -
Penyimpanan: 1 GB

Punya latar tempat dalam suatu kampung pada periode kerajaan, Blacksmith Legends: Prologue merupakan bab pertama dari permainan RPG mendatang. Kamu dapat mewariskan bengkel kecil punya orang-tua dengan mimpi menjadi legenda di dunia crafting, Toppers. Dengan semuanya warisan keluargamu, kamu dapat bikin beberapa barang terbaik dan meningkatkan desamu, bahkan juga dapat memperkerjakan seseorang staf, lho! Buat kreativitas sangat menarik agar dapat jadi craftsmanship yang andal di kerajaan.
Sex: Undisclosed

ErvinSuniva's Signature
Review Game - www.alliesonline.net