ugwin288
(Newbie)
*

Registration Date: 06-21-2022
Date of Birth: Not Specified
Local Time: 04-19-2024 at 12:40 PM
Status: Offline

ugwin288's Forum Info
Joined: 06-21-2022
Last Visit: 06-21-2022, 05:51 AM
Total Posts: 0 (0 posts per day | 0 percent of total posts)
(Find All Posts)
Total Threads: 0 (0 threads per day | 0 percent of total threads)
(Find All Threads)
Time Spent Online: 6 Minutes, 42 Seconds
Members Referred: 0
Reputation: 0 [Details]

ugwin288's Contact Details
Homepage: https://ugwin288.xyz/
  
Additional Info About ugwin288
Bio: Berbagai Jenis Game Solitaire yang Harus Anda Ketahui

Jenis Game Solitaire menjadi hal penting untuk pemain pemula ketahui. Hal ini agar pemain pemula bisa mencoba mengeksplore permainan solitaire mana yang paling cocok untuk anda mainkan. Nah, bagi anda yang penasaran apa saja sih jenis permainan solitaire? Ikuti terus artikelnya sampai selesai ya.

Mencoba Memainkan Golf Solitaire

Jenis Game Solitaire pertama yang harus anda coba mainkan adalah golf solitaire. hal ini merupakan variasi solitaire yang mana tujuan dari permainan golf solitaire yaitu untuk memindahkan semua kartu yang terbuka dan memiliki 7 tumpukan kartu yang akan dibandingkan dengan membuat 4 jenis kartu.
Sebaiknya anda bisa membagikan kartu dengan menjadi tujuh tumpukan kartu yang dapat berisi masing masing menggunakan lima kartu. Nah, semua kartu yang sudah dibagikan ini harus dalam keadaan terbuka. Kemudian seluruh kartu yang lain harus dalam posisi tertutup dan berada di tumpukan kartu cadangan.
Berikutnya anda bisa membaikkan kartu yang paling atas dari tumpukan kartu cadangan. Selanjutnya anda bisa mencoba untuk bisa memindahkan kartu terbuka apapun dari ke 7 katu yang berdasarkan ats kartu yang sudah anda balik dari tumpukan kartu cadangan.

Nah, pada saat anda tak bisa memiankan kart lagi, maka anda bisa membalikkan kartu yang berikutnya karena diperoleh dari tumpukan kartu cadangan. Berikutnya anda bisa memindahkan sembarang kartu terbuka yang bisa, anda pindah dengan menggunakan kartu baru yang satu ini.
Berikutnya anda tinggal melanjutkan permainan sampai anda sudah memindahkan seluruh kartu yang terbuka atau anda tak bisa melakukan langkah permainan yang lainnya lagi.

Mencoba Memainkan Pyramid Solitaire

Jenis Game Solitaire pertama yang harus anda coba mainkan adalah pyramid solitaire. tujuan dari permainan pyramid solitaire ini yaitu menyingkirkan seluruh kartu yang berasal dari piramida dan tumpukan dari kartu cadangan.

Selanjutnya anda bisa menempatkan beberapa kartu tersebut pada tumpukan kartu buangan dengan cara menciptakan pasangan kartu yang mempunyai nilai sama dengan tiga belas. Anda bisa mmebagikan 28 kartu dalam keadaan terbuka yaitu menjadi bentuk piramida. Nah, kartu kartu tersebut wajib ditumpuk agar baris baris kartu yang terdiri atas datu kartu. Lalu, ada 2 kartu 3 kartu dan seterusnya hingga seluruh 28 kartu sudah disusun menjadi sebuah piramida.

Pada setiap baris harus bisa menutupi sebagian baris yang berada diatasnya. Sebaiknya anda lebih memeprhatikan bahwa ada orang yang bermain hanya dengan memakai 21 kartu saja untuk membentuk sebuah piramida. Lalu, anda bisa membuat tumpukan kartu cadangan dengan menggunakan kartu yang tersisa.

Berikutnya dalam Jenis Game Solitaire ini, anda bisa menyingkirkan kartu satu demi satu secara urut dan berpasangan. Kemudian anda hanya bisa menyingkirkan kartu yang mempunyai nilai 13. Kartu yang mempunyai nilai 13 adalah king, kemudian kartu yang bernilai 12 adalah queen. Selanjutnya kartu yang bernilai 11 dalah jack.

Selanjutnya sisa kartu yang lain memiliki nilai berdasarkan atas anfka yang tertera dan kartu as hanya bernilai satu. Apabila taka da kartu yang bisa anda pasangkan, maka kartu cadangan yang berikutnya akan anda buka. Nah, setela seluruh kartu cadangan anda habis.

Maka, anda bisa mengambil kartu kartu tersebut yang berasal dari tumpukan kartu buangan dan bisa mengembalikan kartu kartu itu menuju ke tumpukan kartu cadangan agar anda bisa terus menyingkirkan kartu dari piramida.

Itulah info tentang Jenis Game Solitaire.

Sex: Undisclosed

ugwin288's Signature
daftar di situs ugwin288
lebih slot pulsa tanpa potongan sini